Rabu, 13 Agustus 2014

FKIP

Pendidikan Bhs, sastra indonesia dan daerah

        Jurusan pendidikan bahasa indonesia itu lah jurusan yang aku pilih untuk mewujudkan mimpiku menjadi seorang guru. Kenapa aku memilih jurusan ini karena saya suka menulis walaupun jarang menulis sih. Misi progam studi ini adalah menghasilkan lulusan yang profesional . nantinya lulusan dari pendidikan bhs.indonesia tidak hanya menjadi guru bhs.indonesia tetapi juga dapat menjar sebagai guru teater. di umm nantinya akan di ajarkan menulis dialog,menjadi sutradara serta menjafi seorang jurnalistik. fakultas fkip ingin menghasikan guru yang bermanfaat bagi muridnya dan juga bermanfaat bagi masyarakat. disini kita dituntut berimajinasi dalam menghasilkan karya baik karya tulis maupun teater.

mungkin orang menilai bhs indonesia itu mudah tetapi pada dasarnya itu sulit. saya mengakuinya misalya, saat saya ingin membuat puisi mungkin membuatnya itu mudah tapi cara membaca puisi itu yang sulit karena membaca tanpa menhayati tu seperti hanya membaca biasa. kekurangan saya seperti itu maka dari itu saya ingin memahami,mempelajari dan mempraktekkan bagaimana caranya membaca puisi yang baik dan benar. sekia dulu ya ceritaku mengapa aku memilih pendidikan bhs indonesia.



website : bind.umm.ac.id 

0 komentar:

Posting Komentar